Sample Blog Post

 

Ini adalah sampel blog yang dibuat dengan Microsoft Word 2013.

Keren ya Windows 8 sekarang😀

Pernikahan Bayu & Rikha

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Dengan memohon rahmat dan ridha Allah SWT, ijinkan kami mengundang rekan-rekan dan kerabat sekalian untuk hadir dalam:

Pernikahan Bayu & Rikha

Akad Nikah dan Walimatul Ursy
Sabtu, 27 Oktober 2012
Pukul 10.00 – 12.00 WIB (akad nikah pukul 08.00 WIB)
Batujamus, Sragen

Ngunduh Mantu
Senin, 29 Oktober 2012
pukul 12.30 – 14.00 WIB
Gedung KNPI, Sragen

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila rekan-rekan berkenan hadir serta memberikan doa agar dapat membentuk keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warahmah serta membina keturunan yang Sholeh dan Sholehah.

Atas kehadiran dan doanya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

“sendiri itu indah, berdua lebih baik :)”
Bayu & Rikha

Peta lokasi

[Attachment] Undangan pernikahan

Poligame

watch your step!

Ramadhan di Kuala Lumpur

Menara Kembar Petronas, Kuala Lumpur. Kata orang, no pic=hoax😀

Untuk yang kesekian kalinya, saya diberi kesempatan lagi untuk mengunjungi Kuala Lumpur (KL). Sebenarnya tidak benar-benar KL sih, melainkan sebuah wilayah bernama Wangsa Maju, sekitar 20 menit perjalanan dari pusat kota KL. Oia, saya tidak sendirian, ada Idoej dan Inoex yang menemani…. errr, lebih tepatnya saya yang menemani mereka😀. Baca lebih lanjut

sudah 23, yab !

Alhamdulillah, gusti Allah masih memberikanku kesempatan untuk merasakan umur 23. Udah ga anak kecil lagi yab, tapi juga belum tua kan.

23, saatnya berubah, yab !

  • kurangin main game
  • kurangin kegiatan yang sia-sia

23, saatnya memperbaiki diri, yab !

lebih rajin lagi sholat jamaahnya
digiatkan lagi sholat malamnya
ngajinya dirutinkan ya

23, saatnya mempersiapkan diri, yab !

ikutan SPN ah, kapan ya ada lagi ?
TA, TA, TA… lulus dulu lah yab, beresin TA tu, kelamaan libur ntar kelupaan lho
tapi lagi asik ma Javan ni, gimana donk ?
hmm, berarti harus pinter2 bagi waktu

23, saatnya melakukan lobi ke orangtua, terutama ibu ni

insya Allah tetap sayang n perhatian kok bu, biarpun dah nikah nanti. jd salah satu syaratnya camen harus sayang ma camer, gitu kan

23, saatnya hunting, atau minta dijodohin orang tua aja ya….

Ditulis dalam Timeline

Tags:

Permalink 2 Komentar

hello, Javan !

Bismillah

Akhirnya awalnya dimulai juga usaha untuk membuat perusahaan sendiri rame-rame. Yah, bersama dua orang temanku, Wisnu dan Indra, kami sudah bertekad untuk membesarkan perusahaan yang diberi nama JAVAN. Sebuah keputusan besar tentunya, mengingat tawaran perusahaan-perusahaan besar dengan gaji yang menjanjikan,  terutama bagi dua orang temanku yang lain sebagai lulusan S1 ITB, dimana yang satu berpredikat cumlaude sementara yang satu lagi sudah lulus tes gemalto dan tinggal berangkat ke Singapura saja.

Sementara bagiku sendiri, yang masih bergulat dengan TA, kuliah, dan proyek, mendirikan perusahaan sendiri seperti ini mungkin masih sebatas angan-angan saja, paling tidak sampai aku lulus nanti. Untuk itulah, ketika diajak untuk bersama-sama membangun JAVAN, aku langsung mengiyakan saja dan berkomitmen untuk membantu sebisanya, baik tenaga, materi, maupun pikiran.

Perjalanan masih panjang teman, mari singsingkan lengan baju, solid team for solid services ! (nyontek dari inoex)